Ticker

6/recent/ticker-posts

 


Kapolsek Baros Laksanakan Jumsih di Masjid Nur Ikhsan



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros Polres Serang Kota AKP Iip Setiadi, SH bersama anggota Polsek serta anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamnah Brigpol Yudi S melaksanakan Jumsih di Masjid Nur Ikhsan, Kampung Kareo Kulon, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jum'at (11/10/2019).

"Ini salah satu program kerja Polsek Baros yakni melaksanakan Jumsih bersama warga. Dan kali ini kita laksanakan bersama warga Kampung Kareo Kulon, Desa Sukamanah," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, disela kegitan Jumsih.

Ia mengatakan, selain anggota Polsek Baros dan warga, kegitan Jumsih ini juga ikut didampingi oleh tokoh angama H. Bebed.

"Alhamdulilah, kegitan Jumsih dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, tokoh agama H. Bebed mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Baros beserta jajarannya yang mana Kapolsek beserta anggotanya dengan iklhas melaksanakan kegiatan Jumsih. Sehingga masjid ini menjadi sangat bersih dan nyaman untuk ibadah.

"Semoga apa yang dilakukan Kapolsek dan Jajarannya menjadikan ladang pahala ibadah dan senantiasa mendapat limpahan keberkahan dari Allah SWT. Amin," ujarnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar