Ticker




Kapolres Serang Kota Hadiri Haul Alm Mayor Inf (Purn) H. Chaidar bin Ahmad Bashabib



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |  Kapolres Serang Kota Polda Banten menghadiri haul almarhum Mayor Inf (Purn) H.Chaidar bin Ahmad Bashabib di Ponpok Pesantren Ashabul Mashani Pimpinan Kh. Khatib di Kampung Batu Kuda, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (11/10/2019).

Dalam acara Haul tersebut hadiri Kopolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,S.IK., Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Andang, para santri dan masyarakat sekitar sebanyak 300 orang.


Adapun tahlil dan do'a dalam acara haul tersebut langsung dipimpin oleh Kh. Abuya Muhtadi Dimyati dari Pandeglang - Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan kehadiran dirinya dalam haul tersebut guna memberikan rasa hormat terhadap almarhum Mayor Inf (Purn) H. Chaidar sekaligus silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat dan para tokoh agama.

"Kami sangaja menghadiri acara ini dalam rangka menghormati jasa almarhum Mayor Inf (Purn) H. Chaidar sekaligus membangun dan mepererat silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar