-->

Rabu, 30 Oktober 2019

Kembalikan Formulir Penjaringan ke DPD PAN Cilegon, Reno Yanuar Optimis



SERANGTIMUR.CO.ID, CILEGON | Bakal calon Walikota Cilegon, H. Reno Yanuar, didampingi sejumlah fungsionaris Partai DPC PDI-P Kota Cilegon, hari ini, Rabu (30/10/2019), tepat pukul 15.00 WIB, mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Cilegon ke DPD Partai Amanat Nasional Kota Cilegon.

Pada kesempatan tersebut,
H. Reno Yanuar diterima langsung oleh  Ketua, Sekretaris dan anggota tim penjaringan dan verifikasi DPD PAN Kota Cilegon.

Kepada awak media, Reno mengatakan, dirinya yakin, DPD PAN Cilegon, memiliki semangat yang sama, untuk menjadikan Cilegon lebih baik.

"PAN sahabat kita semua dan saya yakin memiliki motivasi yang sama yaitu semangat reformasi untuk menjadikan Cilegon lebih baik. Kita juga ikut mendorong, kader-kader terbaik PAN untuk ikut serta, dan bukan hanya mendorong, tapi bagaimana kita berdampingan, untuk Cilegon lebih baik kedepan," ujar Reno Yanuar.

Ditambahkan Reno Yanuar, dirinya juga ingin bagaimana Cilegon dapat mengakomodir seluruh kepentingan masyarakatnya.

"Kita ingin menjadikan Cilegon ini seperti Singapura, yaitu bagaimana industri dari hulu hingga hilir, itu padat karyanya dimaksimalkan. Selain itu, bagaimana kita juga melakukan pemerataan di sektor pendidikan, perekonomian, kesehatan dan tentunya peningkatan kesehjateraan  masyarakat. Kita lihat Cilegon juga harus bersiap menghadapi banjir, segala sesuatunya harus disiapkan seperti tandon untuk menghadapi banjir dan kita lihat, targetan RPJMD belum tercapai," pungkas Reno Yanuar seraya menegaskan bahwa dirinya optimis bahwa PAN Cilegon siap bersama-sama mewujudkan arus reformasi perubahan di Kota Cilegon.

(Pik/Pan).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa