Media Online STC, Adakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 19, 2019 | 20:31 WIB Last Updated 2021-01-22T20:49:27Z


SERANG | Dalam rangka evaluasi pencapaian dan meningkatkan mutu serta kekompakan team, media online serangtimur.co.id mengadakan acara rapat, konsolidasi dan evaluasi di Rumah Makan Sop Bebek H. Udin, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (19/10/2019) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Redaksi beserta seluruh reporter media online serangtimur.co.id.

Pimpinan Redaksi Ansori mengucapkan banyak terima kasih kepada reporter yang sudah datang dan berusaha bekerja keras untuk memberikan informasi terhadap masyarakat disekitar.

"Alhamdulilah, di usia yang ke-8 bulan, media online serangtimur.co.id sudah terkenal dimana-mana, serta sudah banyak pembacanya," katanya.

Ansori menambahkan, mari bersama kita membangun dan menjaga kebersamaan seperti ini dan terus memberikan informasi ke publik.

"Untuk reporter tetap semangat dalam mencari pemberitaan. Jadikan media serangtimur.co.id sebagai pusat informasi di Kabupaten Serang khusunya, dan umumnya di Propinsi Banten," tambahnya.

Selain membahas evaluasi, dalam acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Sop H. Udin, media online serangtimur.co.id mempunyai rencana dalam milad ke-1 media online serangtimur.co.id.

"InsyaALLAH nanti kami akan membuat suatu acara dalam milad kami yang pertama," imbuhnya.

Diakhir acara, media online serangtimur.co.id membuat deklarasi "Menolak segala bentuk aksi Terorisme dan Radikalisme serta memberikan dukungan kepada TNI dan Polri dalam rangka melaksanakan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo - Kh. Ma'ruf Amin) pada tanggal 20 Oktober 2019.

(Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Media Online STC, Adakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan