-->

Sabtu, 19 Oktober 2019

Media Online SerangTimur.Co.Id, Adakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka evaluasi pencapaian dan meningkatkan mutu serta kekompakan team, media online serangtimur.co.id mengadakan acara rapat, konsolidasi dan evaluasi di Rumah Makan Sop Bebek H. Udin, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (19/10/2019) siang.

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Redaksi beserta seluruh reporter media online serangtimur.co.id.

Pimpinan Redaksi Ansori mengucapkan banyak terima kasih kepada reporter yang sudah datang dan berusaha bekerja keras untuk memberikan informasi terhadap masyarakat disekitar.

"Alhamdulilah, di usia yang ke-8 bulan, media online serangtimur.co.id sudah terkenal dimana-mana, serta sudah banyak pembacanya," katanya.

Ansori menambahkan, mari bersama kita membangun dan menjaga kebersamaan seperti ini dan terus memberikan informasi ke publik.

"Untuk reporter tetap semangat dalam mencari pemberitaan. Jadikan media serangtimur.co.id sebagai pusat informasi di Kabupaten Serang khusunya, dan umumnya di Propinsi Banten," tambahnya.

Selain membahas evaluasi, dalam acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Sop H. Udin, media online serangtimur.co.id mempunyai rencana dalam milad ke-1 media online serangtimur.co.id.

"InsyaALLAH nanti kami akan membuat suatu acara dalam milad kami yang pertama," imbuhnya.

Diakhir acara, media online serangtimur.co.id membuat deklarasi "Menolak segala bentuk aksi Terorisme dan Radikalisme serta memberikan dukungan kepada TNI dan Polri dalam rangka melaksanakan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo - Kh. Ma'ruf Amin) pada tanggal 20 Oktober 2019.

(Rls)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa