Jelang Pilkades Serentak, Ormas PP Ajak Masyarakat Tetap Jaga Tali Persaudaraan

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 19, 2019 | 19:37 WIB Last Updated 2019-10-19T12:38:20Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Menjelang pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2019, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Carenang menghimbau agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dan tetap menjaga tali persaudaraan.

"Jangan lupa, pada tanggal 3 Nopember nanti, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, tetap jaga tali persaudaraan dan kondusifitas, demi terlaksananya Pilkades yang aman, nyaman dan tentram," kata Ketua PAC Carenang Lukman Hakim, Sabtu (19/10/2019) sore.

Lukman menambahkan, dari 150 Desa di Kabupaten Serang, Propinsi Banten yang menyelenggarakan Pilkades serentak, semoga berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala sedikitpun.

"Semoga saja acara Pilkades serentak yang akan berlangsung, salah satunya Kecamatan Carenang berjalan dengan lancar," tambahnya.

Masih kata Ketua Ormas PP PAC Carenang, dirinya mengharapkan kepada seluruh Calon Kepala Desa agar lebih mengutamakan sikap fairplay dan jangan sampai mencari kesalahan lawannya demi menjatuhkan calon lainnya.

"Mari bersama kita jaga fairplay, jangan sampai ada oknum yang dengan sengaja menimbulkan isu yang tidak sedap terhadap calon Kepala Desa yang lainnya," imbuhnya.

Bersama kita sukseskan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Serang, jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Gunakan hak pilihnya masing-masing dan jadilah pemilih yang cerdas, demi kemajuan kita bersama," tutupnya.

Sekedar informasi, pelaksanaan kegiatan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Serang, tersebar di 29 Kecamatan dan melibatkan 150 Desa yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Nopember mendatang.

(Lahudin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Ormas PP Ajak Masyarakat Tetap Jaga Tali Persaudaraan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan