Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman, Pimpinan Majlis Ta'lim Asyifa Berikan Apresiasi Kepada TNI-Polri



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pimpinan Majlis Ta'lim Asyifa, Kampung Ucuy, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang mengantasipasi TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pada 20 Oktober 2019, Berjalan aman dan lancar.

"Saya sangat bersyukur, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan kondusif. Ini berkat kerja keras TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan yang begitu baik," kata pimpinan Majlis Ta'lim Asyifa, Ustad Andi Suraji, Senin (21/10/2019).

Ustad Andi menambahkan, dirinya beserta seluruh jamaah dan para santri juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Serang dimana, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kondusifitas di Kabupaten Serang juga sangat aman, tanpa adanya aktivitas pengerahan massa ke Jakarta.

"Alhamdulillah. Di wilayah kita aman bahkan di seluruh Indonesia. Semoga setelah dilantik, negeri ini dapat lebih maju, makmur dan sejahtera," imbuhnya.

"Saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat, mari jaga NKRI, mari jadikan bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," tutup Ustad Andi Suraji.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar