-->

Kamis, 24 Oktober 2019

Seluruh Calon Kepala Desa se Kecamatan Baros Gelar Deklarasi Damai



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Seluruh Calon Kepala Desa se Kecamatan Baros menggelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019, di Aula Rumah Makan Sari Kuring Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (24/10/2019).

Hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai tersebut Kadis DPMD Kabupaten Serang Rudi Suhartanto M.Si, KabagOps Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, Camat Baros Basuki Mindar S.Pd, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Andang, PPD se Kecamatan Baros, Panwas Se Kecamatan Baros, Para Calon Kepala Desa se Kecamatan Baros dan perwakilan Tim Sukses Calon Kepala Desa.

Dalam sambutan Kepala Dinas BPMD Kabupaten Serang Rudi Suhartanto, mengucapkan terima kasih dengan diselenggarakannya acara deklarasi damai ini, semoga Pilkades serentak di Kabupaten Serang dapat berjalan aman damai khususnya di wilayah Kecamatan Baros.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh calon kepala Desa yang sampai detik ini masih menjaga situasi damai aman dan tertib karena itu yang diharapkan," ujar Rudi.


Menurutnya, sebentar lagi akan menghadapi tahapan kampanye. Dan  diharapkan kepada panitia agar mengatur jadwal kampanye agar tidak adanya jadwal yang bersamaan antar calon dilokasi yang sama.

"Dan pada hari pemilihan agar para calon menjaga situasi yang aman sesuai harapan," tukasnya.

Sementara, Kabag OPS Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir berharap, Pilkades ini berjalan aman kondusif dan jadikan pesta demokrasi jadi ajang silaturahmi para calon dan masyarakat dan jadikan suatu pembelajaran menjadi lebih dewsa.

"Kami dari Polres Serang Kota, ada 7 wilayah Kabupaten Serang yang mamasuki wilayah hukum Polres Serang Kota dan kami siap melaksnakan pengamanan Pilkades serentak 2019. Diharpkan pada Pilkades ini seluruh calon siap kalah siap menang demi kemajuan Desa yang akan di pimpinnya," kata Abul Mafahir.

Nampak acara dilanjutkan dengan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pernyataan Damai Oleh Para Calon Kepala Desa Se Kecamatan Baros, dan berjalan dengan aman dan lancar.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa