-->

Kamis, 24 Oktober 2019

Sertijab, AKP Dadi Permana Putra Resmi Gantikan Jabatan Kapolsek Kragilan



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | AKP Dadi Permana Putra, S.IK., resmi menggantikan Kompol Andie Firmansyah, SE usai dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kragilan Polres Serang, di halaman Mapolres Serang, Kamis (24/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kabag Ops Polres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasiwas, Kapolsek jajaran Polres Serang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Serang karena sudah bekerja sama dari awal tahapan pemilu sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Kedepannya kegiatan kita semakin padat, yang sangat dekat adalah tanggal 28 oktober 2019 akan ada aksi unjuk rasa dalan rangka memperingati hari sumpah pemuda dan tanggal 03 November 2019 akan adanya pilkades serentak," ujar Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.


Indra menegaskan, jangan terlihat ada anggota Polisi memihak kepada salah satu balon Kades, sehingga pandangan Polisi di mata masyarakat menjadi negatif.

Sedangkan, lanjut Indra, kegiatan serah terima jabatan ini merupakan sebuah rotasi dalam pelaksanaan tugas. Atas nama pribadi dan atas nama kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Dan kepada pejabat lama, yang selama ini sudah memberikan dedikasinya dan loyalitas dalam memajukan Polres Serang.


"Kepada pejabat baru, selamat bergabung dijajaran Polres Serang, segera lakukan penyesuaian karena sesaat lagi akan ada pelaksanaan pilkades di Kecamatan Kragilan dan lakukan pemetaan daerah rawan pilkades di wilayah Polsek Kragilan," tegasnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat baru dan pejabat lama. Dan rangkaian acara serah terima jabatan Kapolsek Kragilan Polres, berjalan dengan tertib aman dan lancar.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa