Sesosok Bayi Ditemukan di Semak-semak Dekat Kantor Walikota Serang

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 06, 2019 | 17:00 WIB Last Updated 2019-10-06T10:00:48Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Sesosok bayi perempuan di temuakan di semak-semak oleh salah satu warga di daerah Kota Serang Baru (KSB), Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, tak jauh dari gedung kantor Wali Kota Serang, Minggu (06/10/2019).

Penemuan bayi lengkap dengan ari-arinya terbungkus dengan goodie bag itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar Herman sekira pukul 07:30 WIB.

Herman melihat goodie bag warna hitam yang tergeletak di pinggir jalan tepatnya di semak semak. Karena ia curiga, kemudian memanggil tetangganya untuk memeriksa isi dalam tas tersebut. Tak disangka di dalam goodie bag bertuliskan Wakil Gubernur Banten berisi seorang bayi berjenis kelamin perempuan.


"Setelah diperiksa, di dalam tas berwarna hitam isinya seorang bayi perempuan dalam keadaan masih hidup. Namun, tanpa memakai baju dan masih lengkap dengan ari-arinya," kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Tatang Sutisna.

Setelah diketahui berisi bayi, Herman langsung melaporkan ke pihak kepolisian Sektor Cipocok Jaya. Hasil pemeriksaa bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan berjenis kelamin perempuan, Kulit putih dan berat 2,2 Kg, kemudian Bayi tersebut untuk sementara dibawa ke bidan tidak jauh dari tempat penemuan untuk dilakukan perawatan.

"Kemungkinan baru lahir, karena masih merah dan ada ari-ari. Kita masih lidik untuk mencari orangtua bayi tersebut. Saat ini penyidik sedang berkoordinasi dengan Dinas terkait seperti TP2TPA dan Dinas Sosial Kota Serang," pungkasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesosok Bayi Ditemukan di Semak-semak Dekat Kantor Walikota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan