Walikota Serang Hadiri Peletakan Batu Pertama di Ponpes Darul Qur'an Qurrotul A'yun Banjarsari

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 06, 2019 | 18:24 WIB Last Updated 2019-10-06T11:24:50Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri peletakan batu pertama di pondok pesantren Tahfid Al-Qur'an Darul Qur'an Qurrotul A'yun, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (05/10/2109).

Nampak hadiri dalam acara tersebut, Walikota H. Syafrudin, staf ahli Walikota Serang Imam Rana Herdiana, Sekretaris MUI Dr. Amas, Camat Cipocok Jaya Mamat Rahmat S,Ip, Msi., Lurah Banjarsari H. Roni Rohimat S,Ip, M.Si, tokoh masyarakat, dan para undangan lainya.

Pimpinan Yayasan Ponpes Tahfid Al-Qur'an Darul Qur'an Qurrotul A'yun H.Nana mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Walikota Serang Bapak H. Syafrudin, Camat serta Lurah Banjarsari, dan segenap tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SWT, pada hari ini acara peresmian dan peletakan batu pertama pondok pesantren Tahfid Al-Qur'an Darul Qur'an Qurrotul A'yun telah dilaksanakan," ucapnya.

Dalam sambutanya, Walikota Serang H. Syafrudin, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan diresmikannya Ponpes Tahfid Al-Qur'an Darul Qur'an Qurrotul A'yun. Menurutnya, keberadaan pondok pesantren ini sangat baik untuk membantu pemerintah memajukan kota serang melalui dengan basis agama yang kuat.

"Semoga keberadaan pondok pesantren bisa semakin banyak membawa manfaat. Dari pondok ini saya berharap semakin banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat," ujarnya.

Sementara itu Lurah Banjarsari H. Roni Rohimat menyampaikan, dengan adanya peresmian peletakan batu pertama di Ponpes ini, maka akan berdampak positif. Baik bagi lingkungan Kelurahan Banjarsari maupun Kota Serang, khususnya Provinsi Banten.

"Saya sangat mendukung dengan peresmian Ponpes di wilayah kami ini. Karena program aje kendor akan adanya maghrib mengaji di wilayah Banjarsari, khususnya Kota Serang Banten," ucap H. Roni.

Ia juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Keberadaan pondok pesantren ini. Dan diharapkan bisa semakin menguatkan syiar Islam di Kota Serang tercinta.

"Saya berpesan semoga dengan keberadaan pondok ini bisa semakin menjaga kerukunan. Mari bersama wujudkan surga Indonesia sebelum kita masuk ke surga Allah SWT," tutup Lurah Banjarsari.

( fh/Juhdi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Serang Hadiri Peletakan Batu Pertama di Ponpes Darul Qur'an Qurrotul A'yun Banjarsari

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan