Sinergitas TNI-Polri Kawal Ratusan Aksi Damai, Buruh : Kami Ucapkan Terima kasih

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 02, 2019 | 17:11 WIB Last Updated 2019-10-02T10:12:13Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Suasana penuh damai saat ratusan buruh saatbmenyampaikan aspirasi tentang RUU kepada Pemerintahan Provinsi Banten di pintu masuk Kantor Gubernur Banten, di Jalan Syekh Al Nabawi, Kota Serang-Banten, Rabu (02/10/2019).

Pantauan tim media di lapangan, terlihat kedatangan masa buruh disambut langsung oleh pihak keamanan dari TNI dan Polri, terkhusus Kapolda Banten Irjend Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si dengan langsung saling melakukan jabata tangan dengan massa Buruh dari berbagai elemen.

"Saya mewakili ratusan buruh yang hadir di sini mengucapkan ribuan terima kasih atas penyambutan Bapak TNI dan Polri lainnya dalam melaksanakan penyambutan dan pengawalan aksi damai ini, khususnya Kapolda Banten," ucap salah satu buruh dalam menyampaikan orasinya.


"Baru pertama kali, hari ini kami melakukan aksi damai disambut langsung oleh pihak keamanan. Apalagi ada polwan-polwan cantiknya dan ada pak Kapolda," imbuhnya kembali saat orasi.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata S.IK., M.H, menyampaikan rasa simpatik atas kegiatan penyampaian aspirasi yang damai dan kegiatan simpatik oleh teman - teman buruh yang ada di Provinsi Banten bersama TNI-Polri.

"Semoga, kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri dan buruh akan membawa suasana yang sejuk dan kedamaian di tengah masyarakat," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri Kawal Ratusan Aksi Damai, Buruh : Kami Ucapkan Terima kasih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan