-->

Rabu, 20 November 2019

Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Buruh, Polres Serang Perintahkan Personel Tidak Membawa Senjata Api



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Serang laksanakan Apel kesiapan pengamanan pemberangkatan massa aksi dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) ke Kantor Pendopo Bupati Kabupaten Serang, di Kawasan Industri Modern Cikande, Rabu (20/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Intelkam Polda Banten, Waka Polres Serang, Kasat Intelkam, Kapolsek Cikande, Kasat Samapta, Kanit dan Panit Polda Banten dan Polres Serang serta Kasi Propam Polres Serang.

Dalam gelar apel pengamanan massa buruh, Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin menyampaikan arahan, agar para personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Ia menjelaskan, ditempat ini juga merupakan titik kumpul massa buruh, khususnya di wilayah hukum Polres Serang yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa ke Pendopo Bupati Serang.


"Saya minta, seluruh personil yang terlibat pengamanan agar tidak ada yang membawa Senjata Api (Senpi) dikarenakan tidak di perbolehkan membawa Senjata Api (Senpi) tersebut dalam pengamanan aksi unjuk rasa," jelasnya.

Sementara itu, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., menegaskan, kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan, agar fokus dalam pengamanan aksi unjuk rasa dan tidak bermain Handphone apabila menggunakan Handphone agar seperlunya saja.

Agung juga meminta, para personel menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan pengmanana, agar dalam pelaksanaan tugas dari mulai titik kumpul sampai dengan lokasi dan sampai dengan kegiatan selesai dapat berjalan dengan aman kondusif.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan personil yang terlibat pengamanan oleh Kasi Propam Polres Serang terhadap larangan bagi personel yang membawa senjata api dalam pengamanan aksi massa buruh.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa