-->

Kamis, 07 November 2019

Habibullah : Persiapan Porkab Serang Sudah Mencapai 60 Persen

Dok. Ketuan Pelaksana Porkab Serang 2019 Habibullah


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Serang 2019, Habibullah menyebutkan, persiapan Porkab Serang sudah mencapai 60 persen.

Bahkan menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu pengembalian Form C dan Form D dari seluruh kontingen di semua kecamatan di Kabupaten Serang.

"Kalau semua tahapan sudah mendekati 60 persen, artinya kita sudah masuk form c dan jika form D masuk, dalam jangka 3 hari kedepan, maka senin tim keabsahan sudah bekerja," kata Habib di Kantor KONI Kabupaten Serang, Kamis (7/11/2019).

Ia menjelaskan, Porkab Serang 2019 akan digelar pada tanggal 26 November 2019, namun untuk cabang olahraga sepak bola, akan dimulai pada 21 November 2019,

"Karena jadwal mainnya cukup lama dan peserta cukup banyak, sehingga kemarin Kita sudah sepakat untuk cabang olahraga sepak bola kemungkinan pelaksanaan dimulai 21 November sebelum pembukaan tanggal 26 November 2019," jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap Porkab Serang 2019 bisa melahirkan atlet-atlet dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Serang untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Tangerang tahun 2022.

"Kita ingin meratakan supaya semua potensi atlet yang ada di kecamatan di Kabupaten Serang tersentuh karena memang ini persiapan menuju Porprov 2022 di Kota Tangerang, ini bahan ukur karena atlet binaan yang sudah ada di pengcab hasil penjaringan ini akan dikumpulkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, Porkab 2019 akan diikuti oleh 17 cabang olahraga, di antaranya sepak bola, futsal, catur, voli, tenis meja, pencak silat, sepak takraw, dayung tinju, billiard, bola tangan dan lainnya.

Sementara untuk venue, ada enam titik yang rencananya akan digunakan sebagai venue Porkab Serang 2019, yaitu Venue Kopassus, SMPN 1 Kramatwatu, GOR Baynouna di Kramatwatu, GOR Ciceri, GOR Gaharu dan Koni Banten untuk cabor petang.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa