-->

Senin, 11 November 2019

Itwasda Polda Banten, Laksanakan Wasrik tahap II di Mapolres Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Itwasda Polda Banten melaksankan Kegiatan taklimat Awal Tim Wasrik tahap II di Polres Serang, yang dilaksanakan di Aula Mapolres Serang, Senin (11/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Warsik Itwasda Polda Banten AKBP Erry Agoeng Noegraha, S.IK, Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Kaurmin dan Paurmin Polres Serang, Para Kanit Jajaran Polres Serang, Tim Wasrik Itwasda Polda Banten, Anggota dan ASN Polres Serang.

Sementara Tim Wasrik Itwasda Polda Banten, AKBP Erry Agoeng Noegraha, S.IK, Kompol Agus Purwa S, SH.M.Si, Kompol Hendro Hartono, AMTE, Kompol Edwar Rupiadam, Kompol Resmini Tresna Dewi, S.H., M.H., AKP Toni Hartoni, SH.MM., IPTU Mohammad Nur, SH., MH., Bripka Irwan, Brigadir Alan, Brigadir Firman dan Penata Setiawan E Nugroho.


Dalam sambutannya, Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., dengan menyampaikan, puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan karunia-nya kita bisa berkumpul dalam Giat Wasrik ini.

Agung mengatakan, Polres Serang saat ini sedang berbenah diri untuk persiapan menujun WBBM. Sehingga setelah ini agar para Kasatker mendampingi Staff Min nya agar bisa mengetahui, guna bisa segera ditindaklanjuti agar kedepan bisa tidak terjadi lagi temuan yang berulang.

"Diharapankan kepda Rekan-rekan, agar mempersiapkan, dan harus bisa memahami terkait Wasrik sebagaimana SOP yang berlaku," ucap Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, saat membuka Warsik II.


Sementara itu, Ketua Tim Warsik II Itwasda Polda Banten AKBP Erry Agoeng Noegraha, S.IK., menyampaikan, pagi ini pelaksanaan Wasrik di Polres Serang merupakan pelaksanaan dan penggalian ataupun pengembangan dari Wasrik Tahap I, termasuk dana hibah harus ada laporan nya sebagaimana Prosedur dan SOP yang berlaku.

"Diharapakan kepada jajaran Polres Serang agar bersikap terbuka agar bisa membantu Itwasda Polda Banten supaya kedepan Bisa lebih mengoreksi dengan maksimal lagi," ujarnya.

Ia berharap, semoga kedepan berkaitan dengan pelaksanaan Wasrik agar saling memberikan Informasi supaya tidak ada temuan yang berulang.


"Rekan-rekan harus bisa bersikap transparan dan harus mengedapankan koreksi dalam kekurangan Yang dilaksanakan Wasrik oleh Itwasda Polda Banten ini," harapnya

Untuk diketahui, kegiatan Wasrik tahap II (Dua) Itwasda Polda Banten dilanjutkan Pemeriksaan Perwabku Bag Sat dan Sie Polres Serang oleh Itwasda Polda Banten meliputi Bidang Opsnal, Bidang SDM, Bidang Logistik dan Bidang Anggaran Keuangan.

Rencananya Giat Wasrik Di Polres Serang akan dilaksanakan Selama 2 (Dua) hari dan besok pada hari Selasa Tanggal 12 November 2019 akan dilaksanakan di Mako Polsek Jajaran Polres Serang yaitu Polsek Cikande dan Polsek Jawilan.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Duh! Ternyata Praktik Parkir Liar Masih Terjadi di Kawasan Banten Lama

SERANG | Terkait adanya dugaan praktik parkir liar di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang masih menjadi polemik dan keluaha...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa