-->

Senin, 11 November 2019

Ketua Komite SMKN 1 Malingping : Saya Tidak Pernah Tandatangani Laporan BOS



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Ketua Komite Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN 1 Malingping) mengaku tidak pernah menandatangi laporan pertanggungjawaban perihal Dana Bos di sekolah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Indra Suryana, selaku Ketua Komite SMK 1 Malingping yang mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apapun yang berurusan dengan Dana Bos.

"Saya belum pernah menandatangani soal Dana Bos selama tiga tahun, baik penerimaan atau pengeluaran pokonya saya tidak tau berapa jumlahnya pun," katanya saat ditemui di SMKN 1 Malingping, Kamis (31/10/19) lalu.

Menurutnya, tugas dirinya di Sekolah hanya menjembatani antara pihak sekolah dan orang tua murid.

"Jadi Pak Indramah yah komite itu sajah hanya menjembatani antara pihak Sekolah dan orang tua. Itu saja tugasnya," imbuhnya.

Indra juga mengaku tidak dilibatkan soal urusan yang lain. "Jadi keinginan misalkan ini yang harus dirumuskan dengan orang tua siswa, jadi dirumuskan dirapatkan ditetapkan itu saja untuk urusan yang lain-lain tidak dibawa tau," tuturnya.

Terpisah, Plt Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Malingping Sudarman saat di wawancarai menilai bahwa dirinya belum mengetahui persis soal dana Bos sekolah yang sekarang ia kepalai.

"Untuk hal itu saya kurang faham, karena saya juga baru 1 bulan di Malingping. Insyallah ke depan Kita perbaiki sesuai ketentuan berlaku," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas (KCD) Lebak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, Sirojudin Alfarisyi mengungkapkan bahwa dirinya akan mengkonfirmasi langsung soal dana bos yang tidak tidak ketahui oleh komite sekolah kepada jajaran pihak SMKN 1 Malingping.

"Saya konfirmasi dulu ke sekolah, karena di sekolah ini sering gunta ganti Plt Kepala sekolah," ujarnya.

(RD)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa