-->

Senin, 11 November 2019

Jalin Kerjasama, BPJS Temui Pengurus PWI Pusat



SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) siap menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) usai bertemu di sekretariat PWI Pusat, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi pengurus BPJS untuk membangun sinergi dengan organisasi persatuan wartawan tertua di Indonesia itu.

"Kami ingin Silahturahmi dengan Pengurus PWI Pusat, menjelaskan beberapa Produk BPJS. BPJS badan Pemerintah, BPJS Kesehatan yang berangkat dari Askes mengelola PNS dan sekarang diamanat kan pemerintah untuk seluruh warga negara Indonesia," ujar perwakilan BPJS Deni Suwardani

Perwakilan BPJS mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran BPJS dengan seluruh insan pers PWI.

"Ingin mensinergikan dengan PWI bagaimana teman-teman di lapangan anggota PWI bisa dapat perlindungan tenaga kerja. Jaminan ketenagaa kerjaan jika ada kecelakaan semua di cover, bisa masuk rumah sakit tanpa harus ada rujukan terlebih dahulu, sehingga kami ingin meminta PWI juga bisa mensosialisasiakn Program ketenagaa kerjaan BPJS ini," kata Deni.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengungkapkan pentingnya jalinan komunikasi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan wartawan.

"Terimakasih telah hadir di PWI saya Atal S Depari bersama dengan Sekjen PWI Mirza Zulhadi dan Nurjaman Mochtar, terpilih dalam Kongres Solo. PWI lebih banyak di program Pendidikan nya kalau dalam PDPRT kami di program Kerja 10 program kerja, 1 sampai 9 pendidikan pelatihan pendidikan pelatihan, tugas kami ada 16.000 anggota PWI yang bagaimana dapat meningkatkan profesionalisme dan Kompetensi itu yang utama," ucapnya.

Kegiatan ini disambut positif olehnya untuk bisa mensinergikan masing - masing program. Dirinya ingin mengajak pihak BPJS turut terlibat dalam Hari Pers Nasional 2019 serta program lainnya.

"Kamiingin ada kerja sama dalam safari Jurnalistik dalam acara safari, BPJS dapat mensosialisasikan produk BPJS diacara safari tersebut. Bisa juga ada bentuk kerjasama dalam Safari Jurnalistik dan MOU di HPN, sehingga antar PWI dan BPJS Ketenaga kerjaan bisa saling bersinergi," ujarnya.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Duh! Ternyata Praktik Parkir Liar Masih Terjadi di Kawasan Banten Lama

SERANG | Terkait adanya dugaan praktik parkir liar di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang masih menjadi polemik dan keluaha...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa