Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Bakti Masyarakat di Masjid Agung At-Tsauroh | serangtimur.co.id

Jumat, 29 November 2019

Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Bakti Masyarakat di Masjid Agung At-Tsauroh



SERANG (STN), Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Masyarakat di Masjid Agung At-Tsauroh, Kota Serang, Jum'at (29/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono beserta Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK mengatakan, kegiatan korvey dilaksanakan oleh jajaran Polres Serang Kota dalam rangka HUT Polres Serang Kota Ke-3 dan menghidupkan kembali moto Jumsih untuk menjaga kebersihan serta kesehatan dilingkungan tempat ibadah.


"Giat korvey rutin yang dilaksanakan Polres Serang Kota ini akan diadakan secara rutin kedepannya," kata Edhi dilokasi.

Selain tempat ibadah, lanjut Edhi, nantinya kita akan bersih-bersih ke fasilitas umum yang ada. Guna menggugah masyarakat Kota Serang menciptakan budaya bersih cinta akan lingkungan sekitar.

"Kedepannya, bukan hanya masjid yang kita bersihkan, akan tetapi tempat umum lainnya kita bersihkan juga bersama anggota. Masyarakat Kota Serang juga kalau bisa ikut berpartisipasi akan hal ini, guna menciptakan budaya bersih," tukasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa