Banner

Jumat, 29 November 2019

Kapolsek Waringinkurung bersama Anggota Silaturahmi dan Bakti Masyarakat di Masjid Al-Ala

 



SERANG (STC), Kepala Sektor Waringinkurung Polres Serang Kota AKP Nasir Eming bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dan Bakti Masyarakat di mesjid Al-Ala di Komplek Taman Krakatau Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum'at (29/11/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek beserta anggotanya disambut oleh ketua DKM Mesjid Al-Ala.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polres Serang Kota ke-3. Pada kesempatan itu pula, pihaknya melaksanakan Korve di lingkungan Masjid Al-Ala.


"Alhamdulillah, kami laksanakan korve di Masjid dan sekitar Masjid agar supaya para Jemaah yang melaksanakan Ibadah merasa nyaman. Semoga dapat menjadi amal jariyah dan berguna bagi seluruh masyarakat," ungkap Eming ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid Al-Ala mengucapkan selamat HUT Polres Serang Kota ke-3. Ia berharap, semoga Polri khususnya Polres Serang Kota semakin amanah dalam menjalankan tugas "amar ma'ruf nahi munkar".

"Dengan memberantas kemungkaran, dengan jalan yang ma'ruf dan membantu masyarakat dengan cara yang ma'ruf, sehingga Polri makin dicintai Allah juga masyarakatnya," ucapnya.

(Hms/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Wikipedia

Hasil penelusuran

Netizen Situs SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa