Jelang Pilkades, Kapolsek Balaraja Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Senin, November 25, 2019 | 19:04 WIB Last Updated 2019-11-25T12:04:52Z


TANGERANG (STC), Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto ingatkan masyarakat untuk tetap jaga kondusifitas jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, saat acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 H di Kampung Perahu, Desa Perahu, Kecamatan Sukamulya, Senin (25/11/2019).

Febby mengatakan, bahwa Desa Perahu sebentar lagi akan mengikuti Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. Dia berharap tidak ada perpecahan walaupun berneda pilihan nantinya, Feby menghinbau agar masyarakat tidak terprovokasi.

"Nanti 1 Desember akan dilaksanakan Pilkades serentak. Mari kita sukseskan acara Pilkades tanpa ada perpecahan," kata Feby kepada media.


Dia juga mengatakan, peringatan Maulid Nabi diharapkan bisa menjadi pemersatu untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman dilingkungan Sukamulya dan sekitarnya. Dia juga berharap masyarakat bisa mencotoh Nabi Muhammad SAW.

"Semoga di Peringatan Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, ini persatuan masyarakat semakin kuat dan tidak mudah terprovokasi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukamulya, Kh. Bakri menambahkan, acara Maulid Nabi di Kampung Perahu, Desa Perahu. Kecamatan Sukamulya berjalan dengan lancar dan sukses. Menurut Bakri, acar bisa berjalan dengan lancar karena kekompakan masyatakat dab para panitia yang cinta terhadap Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulilah ini ini bisa berjalan dengan lancar, karena keseriusan para panitia dan juga dukungan dari masyarakat. Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad ditahun berikutnya bisa berjalan dengan baik dan bisa lebih baik lagi," tambahnya.

(Mad Sutisna)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades, Kapolsek Balaraja Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan