Kapolda, Pamatwil dan Polres Serang Cek Pelaksanaan Pilkades di TPS Beberan

serangtimur.co.id
Minggu, November 03, 2019 | 16:47 WIB Last Updated 2019-11-03T09:48:59Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolda Banten, Pamatwil (PJU Polda Banten) dan Jajaran Polres Serang melaksankan pengecekan TPS di Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (03/10/2019).

Hadir dalam pengecekan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si, Dir Narkoba Kombes Pol Yohanes Hernowo S.IK., M.H., Dir Pamobvit Kombespol M. Hidayat S.H., S.IK., M.H., AKBP Indra Gunawan S.IK.,MH., Kabag Ops Kompol Kosasih, Wakapolsek Ciruas Iptu Radizal, SH, Kasi Propam Polres Serang Ipda Eka Jatnika, Pjs Kepala Desa Beberan Darman.


Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH mengatakan, tujuan kunjungan tersebut Kapolda Banten beserta rombongan untuk melakukan pengecekan kesiapan panitia Pilkades, bilik dan kotak Suara serta kedua calon Kepala Desa Beberan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

"Kapolda dan Pamatwil serta para PJU Polres Serang melaksankan pengecekan TPS. Tujuannya guna memastikan keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Serang," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.


Kapolres menyatakan, sampai saat ini, hampir seluruh pelaksanaan Pilkades serentak berjalan normal. Tidak ada hal-hal yang menonjol dan semoga hingga penghitungan suara usai, kondisi masih dapat terkendali.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, situasi pelaksanaan Pilkades serentak di Kabuapaten Serang masih berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Dan diharapkan tidak terjadi hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas," imbuhnya.

Nampak Kapolda Banten dan rombongan meninggalkan lokasi TPS Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabuapaten Serang pada pukul 11.55 WIB,  situasi sampai saat ini terpantau aman dan kondusif.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda, Pamatwil dan Polres Serang Cek Pelaksanaan Pilkades di TPS Beberan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan