-->

Jumat, 08 November 2019

Kapolsek Baros Hadiri Kegitan Musrenbang di Desa Tejamari Kecamatan Baros



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros bersama jajaran Muspika Kecamatan Baros hadir dalam kegiatan Musrenbang Desa Tejamari Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Tejamari, Jum'at (8/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Sekmat Baros Sapar S.Pd, Danramil Baros Kapten Andang, Bhabinkamtibmas Brigadir Robin, para Ketua RT dan RW, Des Tejamari, tokoh Masyarakat, Agama dan pemuda Desa Tejamari.

Dalam sambutannya Sekmat Baros Sapar S.Pd mengatakan, kegiatan Musrenbang ini merupakan perencanaan maupun usulan dari masyarakat terkait pembangunan fisik untuk diajukan oleh pemerintah Desa, sehingga dapat diusulkan baik di akhir tahun ini maupun pada tahun 2020.

"Kegiatan ini merupakan rencana musyawarah pembangunan Desa yang di usulkan dari masyarakat untuk masyarakat. Sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik dan di laksanakan secara transpran," katanya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi menyampaikan, pada kegiatan kali ini mudah - mudahan dalam rencana maupun dalam pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan secara transparan.

Sehingga, lajlnjut AKP Iip pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang telah diusulkan dan perlunya pemerataan pembanguan di seluruh kampung yang berada di desa Tejamari.

"Mudah-mudahan, setelah pelaksanaan Musrenbang Desa ini, segala rencana pembangunan di Desa Tejamari dapat berjalan sebaik-baiknya, transparan dan dapat dinikamti masyarakat sesuai harpan bersama," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Tejamari, Kecamatan Baros tahun anggaran 2019 tersebut mengusulkan pembangunan fisik di Kampung Cibongor Pembuatan pengecoran Jalan dan Paving blok, Kampung Sindang Mandi Pembuatan Lapen dan Kampung Kadu Koneng pembuatan TPT dan drainase.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa