Kapolsek Baros Hadiri Kegitan Musrenbang di Desa Tejamari Kecamatan Baros

serangtimur.co.id
Jumat, November 08, 2019 | 18:05 WIB Last Updated 2019-11-08T11:05:25Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros bersama jajaran Muspika Kecamatan Baros hadir dalam kegiatan Musrenbang Desa Tejamari Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Tejamari, Jum'at (8/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Sekmat Baros Sapar S.Pd, Danramil Baros Kapten Andang, Bhabinkamtibmas Brigadir Robin, para Ketua RT dan RW, Des Tejamari, tokoh Masyarakat, Agama dan pemuda Desa Tejamari.

Dalam sambutannya Sekmat Baros Sapar S.Pd mengatakan, kegiatan Musrenbang ini merupakan perencanaan maupun usulan dari masyarakat terkait pembangunan fisik untuk diajukan oleh pemerintah Desa, sehingga dapat diusulkan baik di akhir tahun ini maupun pada tahun 2020.

"Kegiatan ini merupakan rencana musyawarah pembangunan Desa yang di usulkan dari masyarakat untuk masyarakat. Sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik dan di laksanakan secara transpran," katanya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi menyampaikan, pada kegiatan kali ini mudah - mudahan dalam rencana maupun dalam pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan secara transparan.

Sehingga, lajlnjut AKP Iip pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang telah diusulkan dan perlunya pemerataan pembanguan di seluruh kampung yang berada di desa Tejamari.

"Mudah-mudahan, setelah pelaksanaan Musrenbang Desa ini, segala rencana pembangunan di Desa Tejamari dapat berjalan sebaik-baiknya, transparan dan dapat dinikamti masyarakat sesuai harpan bersama," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Tejamari, Kecamatan Baros tahun anggaran 2019 tersebut mengusulkan pembangunan fisik di Kampung Cibongor Pembuatan pengecoran Jalan dan Paving blok, Kampung Sindang Mandi Pembuatan Lapen dan Kampung Kadu Koneng pembuatan TPT dan drainase.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Baros Hadiri Kegitan Musrenbang di Desa Tejamari Kecamatan Baros

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan