Nobar Film Hanya Manusia, AKBP Indra Gunawan : Semoga Pesan Moral yang Disampaikan Bermanfaat Bagi Masyarakat

serangtimur.co.id
Jumat, November 08, 2019 | 01:53 WIB Last Updated 2019-11-07T18:53:52Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Divisi Humas Polri membuat film berjudul Hanya Manusia, sebelumnya sukses menggarap film berjudul Pohon Terkenal. Film Hanya Manusia serentak diputar di bioskop-bioskop diseluruh Indonesia, pada Kamis tanggal 07 November 2019.

Tentu saja, tak mau ketinggalan, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama PJU, Staff dan Bhayangkari Cabang Serang, menggelar nonton bersama di salah satu bioskop di Kota Serang. Yang juga turut mengundang beberapa perwakilan organisasi masyarakat dan beberapa Mahasiswa.

Disela Nobar bersama jajaran Polres Serang, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengatakan, film Hanya Manusia, layak ditonton masyarakat karena mengangkat tema human traficking atau perdagangan manusia.

Menurutnya, film Hanya Manusia yang disutradarai Tepan Cobain dan skenarionya ditulis Monty Tiwa, yang juga dikenal sebagai sutradara. Lewat film Hanya Manusia, masyarakat umum dapat dikenalkan salah satu tugas Polri.


"Dan khususnya untuk para pemuda, semoga dengan menonton film Hanya Manusia, dapat memberikan motivasi untuk menjunjung cita-cita yang dinginkan. Dengan peduli terhadap Negara Republik Indonesia," ujarnya.

Indra berharap, dari nilai dan pesan moral yang disampaikan lewat pemutaran film Hanya Manusia di seluruh bioskop di Indonesia. Tentunya bisa menjadi motivasi dan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga, dari pesan moral yang disampaikan lewat pemutaran film Hanya Manusia, dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas, serta lebih memahami aturan hukum dan menghindari tindakan kriminalitas terutama dalam bentuk human traficking," tukasnya.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nobar Film Hanya Manusia, AKBP Indra Gunawan : Semoga Pesan Moral yang Disampaikan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan