Banner

Rabu, 27 November 2019

Pastikan Keamanan, Kabidhumas Polda Banten Sambangi Masyarakat dan Personel PAM Pilkades

 



TANGERANG (STC), Kabidhumas Polda Banten Sambangi Masyarakat dengan ramah sambil menyapa dengan senyuman khasnya dan menemui personel yang sedang melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan tahap kampanye Pilkades 2019 di wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

Selain melaksanakan tugas pengamanan Pilkades, Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik M.H juga sebagai pamatwil wilayah Hukum Polsek Kresek, Polresta Tangerang, bersama Direskrimum Polda Banten.

Kali ini, Kabidhumas melaksanakan pengecekan dilapangan terhadap Personil pam Pilkades 2019 di Desa Patrasana dan Desa Renged yang berjalan dengan lancar, aman dan sambil beramah tamah menemui tokoh tokoh masyarakat dan warga yang ramai kunjungi kegiatan kampanye.


"Sudah kewajiban saya untuk turun langsung kelapangan, melaksanakan dan memberikan arahan kepada para personil PAM Pilkades agar anggota memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, santun, humanis kepada warga yang sedang melaksanakan kampanye untuk hari kampanye yang terakhir. Kepada personil PAM Pilkades, agar dilapangan tetap semangat dan menjaga stamina agar apa yg di amankan berjalan dengan lancar dan kondusif," ucap Edy.

Edy merinci, gabungan pengamanan pilkades 2019 wilayah Polresta Tangerang, Polsek Kresek Antara TNI - Polri Sebanyak 20 anggota Polri dan TNI pengamanan di Desa Patrasana dengan rincian, Polda 12, Polres 3, Polsek 2 dan Personil TNI 3 Prajurit sementara di desa Renged ada 20 anggota Polri dan TNI 5 Prajurit dengan rincian, Polda 13, Polres 5 dan Polsek 2 dan 5 Prajurit TNI dari Koramil.

"Alhamdulillah, di hari terakhir saat kampanye ini tahap - tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Tangerang telah usai. Kedepannya nanti kita fokus ke pengamanan di TPS tepatnya di wilayah hukum Polsek Kresek semoga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tutupnya.

(Hms/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Wikipedia

Hasil penelusuran

Netizen SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa