Banner

Rabu, 27 November 2019

Warga Kota Serang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Singkong

 



SERANG (STC), Warga Curug Kota Serang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di area Kebun milik H. Dimyati (Anggota DPR RI) yang beralamat di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kanit Reskrim Unit 1 Polres Serang Kota Ipda Widodo menjelaskan kronologi penemuan mayat berawal ketika Sarwinah (saksi-red) hendak pergi ke kebun untuk mengambil daun singkong.

"Seketika itu pula, Sarwinah melihat di samping pohon pisang ditemukan seorang laki-laki yang tidak di ketahui identitasnya sudah tidak bernyawa lagi," jelas Ipda Widodo.

Selanjutnya Sarwinah melaporkan penemuan mayat kepada RT setempat yakni Rohinah dan melaporkan ke Polsek Curug, Polres Serang Kota.

"Setelah menerima laporan dari saksi mata, mayat tersebut dapat di evakuasi pada pukul 12.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan R4 Suzuki Avivi, Nomor Polisi B 1005 VFC (Mobil Jenazah) RSUD Provinsi Banten dan di bawa menuju Rumah Sakit Dr. Drajat Prawira Negara Kota Serang," terangnya.

"Hasil pemeriksaan luar mayat oleh Tim Urkes Serang Kota, mayat laki-laki tanpa identitas diperkirakan kematian sekira lebih dari 6 jam, ada kaku mayat, tidak ada jejak di tubuh, ada lebam mayat dan ada luka dibagian engkel kaki kanan," imbuhnya.

Sementara dari ciri-ciri mayat tanpa identitas yang ditemukan di Kebun milik H. Dimyati yang beralamat di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, pakaian yang di gunakan yakni baju lengan pendek berwarna putih dengan motif nama di depan baju Greenlight Superion, celana panjang berwarna coklat, celana dalam berwarna hijau muda dan bergaris biru dan sabuk berwarna hitam, coklat dan merah.

"Untuk saat ini, penemuan mayat laki - laki tanpa identitas sedang ditangani oleh Pihak Polres Serang Kota," pungkasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Wikipedia

Hasil penelusuran

Netizen SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa