Pengguna Jalan Tol Keluhkan Parkir Liar Depan Pintu Inter Change Cikande

serangtimur.co.id
Jumat, November 08, 2019 | 23:37 WIB Last Updated 2019-11-08T16:37:46Z
Dok. Parkir Liar Mobil di Jalur Masuk Inter Change Cikande


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pengguna jalan Tol Serang-Jakarta mengeluhkan dengan maraknya parkir liar yang dilakukan oknum Sopir tidak bertanggungjawab. Tepatnya di depan pintu Tol Inter Change Cikande - Serang-Banten.

Seperti yang dikeluhkan beberapa pengguna jalan Tol Robin. Ia mengeluhkan terhadap maraknya parkir liar di jalan masuk dan keluar pintu Tol Inter Change Cikande.

"Saya heran, ko diluar exit dan masuk pintu Tol Inter Change Cikande banyak terparkir mobil-mobil besar. Kan bahaya bagi pengguna jalan yang melintas," ungkapnya, Kamis (07/11/2019) malam.

Seraya dengan Robin, pengguna jalan lainnya Jon, dirinya juga mengaku sangat tidak nyaman terhadap maraknya parkir liar di area pintu masuk dan keluar Inter Change Cikande.

"Saya cukup kesal. Ko' jalan milik Tol bebas terparkir mobil-mobil besar. Harusnya petugas (pengelola) jalan Tol peka dan bisa memberikan kenyamanan kepada semua pengguna jalan Tol, jelas itu sangat berbahaya," jelas Jon.

Ia berharap, pengelola jalan Tol, khususnya Inter Change Cikande dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap para pengguna jalan. Terutama, menindak Truk yang parkir di are jalan masuk dan keluar jalan tol.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengguna Jalan Tol Keluhkan Parkir Liar Depan Pintu Inter Change Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan