-->

Selasa, 12 November 2019

Sejumlah Pejabat Utama Polres Serang Kota di Sertijab



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabagops), Kepala Satuan Lalu Lintas dan Kapolsek Walantaka, Selasa (12/11/2019).

Prosesi sertijab yang digelar di Aula 1 Mapolres Serang Kota ini dihadiri Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabag Sumda, para Kasat, Kapolsek dan bintara, dan Pengurus Bhayangkari Polres Serang Kota.

Jabatan Kabagops diserahterimakan dari Kompol Abul Mafahir, SH., kepada Kompol Giyarto, SH., MH., jabatan Kasat Lantas yang dijabat AKP Ali Rahman Cipta Perwira, S.IK diserahkan kepada AKP Tesyar Rofahadi, S.IK.,Kemudian Kapolsek Walantaka AKP Yudi digantikan AKP Kasmuri.


Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK dalam sambutannya mengatakan, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Abul Mafahir, SH., AKP Ali Rahman Cipta perwira, S.IK., AKP Yudi Permana ditambah lagi satu lagi pak Kasat Intel yang belum kita serah terimakan. Dimana mereka mereka inilah yang hampir dua bulan menemani saya untuk melaksanakan kegiatan di Polres Serang Kota

"Kita tahu bahwa Polres Serang Kota banyak kegiatan kegiatan masyarakat yang perlu pengamanan yang perlu kehadiran politik dan dari beberapa kegiatan ini yang paling berperan adalah para Kapolsek terutama dalam kendali Kabagops dengan Kasat Intel ada juga beberapa kegiatan di lapangan karena kita di kota ini Tentunya Pak Kasat lantas juga harus mempunyai ciri-ciri yang tepat ketika kita berada di tengah-tengah pusaran ibukota provinsi biasanya membutuhkan tindakan tindakan diskresi kepolisian ketika kita sedang melaksanakan tugas baik itu pengalihan arus maupun kegiatan - kegiatan yang lain semoga pengabdian yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Serang Kota dapat dijadikan suri tauladan untuk anggota Polri yang lain," Kata AKBP Edhi.

"Tak lupa kepada Ibu Siti Lailatul Abul, Ibu normal Kharisma Tuti Ali Rahman dan Ibu Hj dariyah saya ucapkan terima kasih atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suami serta dalam membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari cabang Serang Kota," lanjut Kapolres.

AKBP Edhi menambhkan, Kepada pejabat baru Kompol Giyarto, AKP Tesyar Rofahadi, S.IK., AKP kasmuri, kami ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Serang Kota.


"Yakinlah bahwa mutasi personil itu bukan hal yang biasa tapi adalah hal yang luar biasa Karena tidak semua anggota Polri tidak semua perwira Polri mendapatkan mutasi yang anda mendapatkan kepercayaan oleh pimpinan untuk mengemban tugas baru di Polres Serang Kota, segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya baru di daerah hukum Polres Serang Kota ciptakan terobosan-terobosan kreatif inovatif dalam mendukung tugas pada satuan fungsi terkait pelaksanaan tugas dan wewenang Polri secara profesional profesional serta objektif sesuai dengan kode etik profesi maupun moralitas yang tinggi," tambahnya.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan sebelumnya Saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik jalin hubungan yang baik dengan tokoh ulama tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan kita dalam mendapatkan informasi sekecil apapun sehingga diharapkan dapat dapat menghadapi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing serta harapan masyarakat yang mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya," jelasnya.

"Pada kesempatan ini, Semoga Tuhan  yang maha esa senantiasa menganugerahkan petunjuk dan bimbingannya dalam pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara," pungkas Kapolres mengakhiri sambutannya.

Usai melaksanakan sertijab, para pejabat baru dan Lama mendapatkab ucapan selamat dari Kapolres serang Kota, Wakapolres Serang Kota, para Pejabat Utama, para Kapolsek, dan Personel Polres Serang kota.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa