-->

Selasa, 12 November 2019

Pembangunan Kotaku di Kelurahan Curug Manis Sudah Sesuai Spek



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang sedang dikerjakan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Gotel, dalam pelaksanaan pembangunannya sudah sesuai dengan spesifikasi tehnis.

Hal tersebut dikatakan Ketua Badan Ksawadayaan Masyarakat (BKM) Bina Makmur, Mihad mengatakan bahwa untuk setiap titik pekerjaan item sudah dikerjakan, sesuai dengan gambar dan spesifikasi tehnis.

"Alhamdulillah tahap pekerjaan sudah mencapai 90 %. Yang jelas, kami selalu mengutamakan kuantitas dan kualitas," katanya dilokasi, Selasa (12/11/2019).

Mihad menambahkan, dengan adanya program Kota Tanpa Kumuh di wilayahnya, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Serang yang sudah berupaya untuk mempercayakan pekerjaan tersebut kepada pihaknya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Serang, terutama Walikota yang sudah mempercayakan BKM dan KSM kami untuk mengelola kegiatan ini. Semoga dengan adanya program ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Masih kata Mihad, terkait adanya kejadian kemarin, itu hannya miskomunikasi saja, dan dirinya beserta Ketua KSM akan secepatnya memperbaiki kekeliuran yang ada.

"Itu hannya miskomunikasi saja. Dikarenakan kami masih dalam tahap pembelajaran. Yang terpenting bagaimana caranya pembangunan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat langsung," imbuhnya.

Hal senada dikatakan anggota BKM Makmur, Ahmad Sarbini dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan ini diwilayahnya. Dikarenakan dengan adanya program Kotaku, dirinya mengharapkan agar kesenjangan masyarakat disekitar bisa terjaga kesehatannya.

"Tentu saya sangat bangga dengan adanya program Kotaku ini, sehingga kita semua bisa berprilaku hidup sehat. Semoga program Kotaku untuk kedepannya bisa terealisasi kembali disini," ungkapnya. 

Untuk diketahui, program Kotaku yang berlokasi di Kampung Tambulutan 17/04, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang dengan jenis pekerjaan Saluran Air Bersih (SAB) dan Mandi Cuci Kakus (MCK) 1 unit, paping block 670 x 1,5 meter dan 213 x 2 meter serta drainase 425 meter dengan anggaran yang bersumber dari BPM Rp 560.997.000,00 dan Swadaya Rp 102.088.000;.

(Armada/Robi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa