Wakil Walikota Serang Hadiri Peresmian dan Pengukuhan Pengurus DPC PPS MMGBI Kota Serang

serangtimur.co.id
Jumat, November 22, 2019 | 15:24 WIB Last Updated 2019-11-22T08:51:31Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pengukuhan pengurus DPC PPS MMGBI Perguruan Pencak Silat Mande Macan Guling telah resmi dikukuhkan Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi sekaligus dihadiri oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuluddin di Pedepokan Macan Guling, Pasar Rau, Serang, Banten, Kamis (21/11/2019) malam.

Acara intinya yakni Keceran sekaligus dirangkaikan dengan Milad ke 61 tahun dan pengukuhan DPC mande macan guling Kota Serang ini, membudayakan tradisi kecerahan  yang setiap tahun di lakukan.

"Mudah-mudahan  pencak silat yang ada di Kota Serang bisa lebih besar serta pengurus yang telah dikukuhkan bisa membawa nama baik di Provinsi Banten dan melahirkan atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama baik Kota Serang dalam prestasinya," imbuhnya.


Subadri mengatakan dengan adanya kegiatan ini, sangat mengapresiasi  sekaligus berterima kasih kepada Dunia Persilatan, Peguron, Para Jawara dan Alim Ulama sudah bersama-sama membangun Sinergi dengan pemerintah kota Serang Kota Serang saat menyadari tanpa kebersamaan mungkin Kota Serang tidak bisa lebih baik.

"Tidak akan lebih baik tanpa kebersamaan, maka dari itu ini akan dipertunjukkan setiap tahun, tujuannya disamping membudayakan budaya- budaya juga membangun tali silaturahim pembinaan untuk atlet. Pemerintah Kota Serang setiap tahunnya konsen dalam mengurus dan sekaligus juga membina para atlet yang berprestasi," ungkapnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Serang Hadiri Peresmian dan Pengukuhan Pengurus DPC PPS MMGBI Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan