-->

Kamis, 05 Desember 2019

Berprestasi, Dua Personel Ditlantas Polda Banten Diganjar Penghargaan



SERANG (STC) - Dalam kegiatan Rakernis Fungsi Lantas Direktorat Lantas Polda Banten T.A 2019, Kamis (05/12/2019). Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo memberikan apresiasi kepada dua orang personel lalulintas, setelah berhasil mengamankan pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam.

"Ini sebagai apresiasi atas prestasi prestasi yang telah dilakukan, maka pimpinan layak untuk memberikan penghargaan, yang diberikan kepada Brigadir Awan Setiawan dan Briptu Muhammad Arif," kata Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo.

Selain itu, kami juga memberikan penghargaan tilang awards kepada Satuan Kerja dan Polres jajaran yang berhasil memperoleh tilang terbanyak, selama tahun 2019.

"Ranking pertama diraih oleh Polres Kota Tangerang sebanyak 47.805 tilang,  rangking kedua diraih oleh  Direktorat Lantas Polda Banten sebanyak 27.304 tilang, dan rangking ketiga  diraih oleh Polres Serang sebanyak 16.940 tilang," terangnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa