Dalam Rangka HUT ke-3 Polres Serang Kota, Kabag Sumda Laksanakan Baksos

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 05, 2019 | 12:41 WIB Last Updated 2019-12-05T05:58:52Z


SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melalui Kabag Sumsa Polres Serang Kota dan di dampingi Kapolsek Taktakan, melaksanakan bakti sosial, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polres Serang Kota yang ketiga, Kamis (05/12/2019).

Bakti sosial dengan membagikan sembako ke dua warga Lingkungan Legok Sukamajaya RT/RW 01/01 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan dan Lingkungan Taman Baru RT/RW 17/06, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Serang Kota Kompol Anwar, Kapolsek Taktakan AKP Tusiran, Kanit Binmas Polsek Taktakan Ipda Sriyanto, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong Brigadir Asep Wahyudi.

"Ini dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke-3. Alhamdulilah kita dapat memberikan bantuan sosial berupa sembako, kepada dua orang warga di wilayah Kecamatan Walantakan," ujar Kabag Sumda Polres Serang Kota Kompol Anwar kepada media.

Menurut Anwar, Ibu Syamsiar (73) dan Hindun (70) berhak mendapatkan bantuan ini, dan semoga ini bisa meringankan beban keduanya.

"Dengan dibagikannya sembako, semoga dapat membantu kebutuhannya. Semog bermanfaat. Amin," tutupnya.

(Redakasi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka HUT ke-3 Polres Serang Kota, Kabag Sumda Laksanakan Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan