-->

Kamis, 05 Desember 2019

Dalam Rangka HUT ke-3 Polres Serang Kota, Kabag Sumda Laksanakan Baksos



SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melalui Kabag Sumsa Polres Serang Kota dan di dampingi Kapolsek Taktakan, melaksanakan bakti sosial, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polres Serang Kota yang ketiga, Kamis (05/12/2019).

Bakti sosial dengan membagikan sembako ke dua warga Lingkungan Legok Sukamajaya RT/RW 01/01 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan dan Lingkungan Taman Baru RT/RW 17/06, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Serang Kota Kompol Anwar, Kapolsek Taktakan AKP Tusiran, Kanit Binmas Polsek Taktakan Ipda Sriyanto, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong Brigadir Asep Wahyudi.

"Ini dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke-3. Alhamdulilah kita dapat memberikan bantuan sosial berupa sembako, kepada dua orang warga di wilayah Kecamatan Walantakan," ujar Kabag Sumda Polres Serang Kota Kompol Anwar kepada media.

Menurut Anwar, Ibu Syamsiar (73) dan Hindun (70) berhak mendapatkan bantuan ini, dan semoga ini bisa meringankan beban keduanya.

"Dengan dibagikannya sembako, semoga dapat membantu kebutuhannya. Semog bermanfaat. Amin," tutupnya.

(Redakasi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa