-->

Kamis, 05 Desember 2019

Satbrimobda Banten Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian



SERANG (STC) - Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan upacara penghargaan kepada personel yang naik pangkat pengabdian dan personel yang purna tugas, bertempat di lapangan Mako Satbrimobda Banten, Kamis (05/12/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan kepada personel yang naik pangkat pengabdian atas nama Ipda Jumiyo.

Selian Ipda Jumiyo, lanjut Rezza, ada juga personel yang purna tugas atas nama Ipda Misudi dan Aipda Jamaludin, dengan menghantarkan hingga gerbang Mako Satbrimobda Banten.


"Atas dedikasinya, saya beserta keluarga besar Satbrimobda Banten mengucapkan terima kasih selama bertugas," ucapnya.

Rezza menambahkan, kepada yang naik pangkat, semoga menjadikan motivasi yang positif. Dengan kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas dapat berjalan lebih maksimal.

"Semakin tinggi pangkat, maka tanggun jawab dan kinerja dituntut semakin besar," tukasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa