-->

Kamis, 05 Desember 2019

Pjs Danramil 04/Jebres Hadiri Wisuda Penrima Manfaat BBRSPDF Prof. DR. Soeharso Surakarta



SURAKARTA (STC) - Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BBRSPDF) Prof. Dr. Soeharso Surakarta menyelenggarakan wisuda penerima manfaat angkatan II tahun 2019 di Aula Gedung BBRSPDF Prof. Dr. Soeharso Jln Tentara Pelajar Jebres Surakarta, Kamis (5/12/2019).

Pelepasan atau wisuda penerima manfaat merupakan tanda bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan rehabilitasi sosial selama satu tahun di Lembaga Rehabilitasi Sosial BBRSPDF Prof. Dr. Soeharso Surakarta ini.

Acara di hadiri oleh oleh Kepala BBRSPDF Drs Bambang, Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno, Hartanti mewakili Kepala Dinas Sosial Surakarta, instansi terkait dan pengusaha mitra kerja serta orang tua wisudawan/wisudawati.


Pada kesempatan pelepasan ini, Kepala BBRSPDF Prof. Dr. Soeharso Surakarta Drs. Bambang Sugeng, MM Menyampaikan pesan kepada penerima manfaat yang diwisuda semoga sukses dan berhasil apa yang dicita-citakan, raihlah mimpimu sesuai ilmu, dan kemampuan selama mengikuti proses rehabilitasi sosial di BBRSPDF.

"Dalam mengembangkan usaha agar mampu berkolaborasi, berkomunikasi dan berelasi dan tak lupa pula beristiqomah serta berdo’a kepada Tuhan YME," ujarnya.

Pada kesempatan pelepasan atau wisuda juga diselingi oleh penampilan pentas tari, pentas band oleh penerima manfaat kelas A. Juga ada pemberian penghargaan kepada penerima manfaat yang berhasil menjadi penerima manfaat dengan prestasi terbaik 1 sampai dengan 5 dan pemberian penghargaan bagi penerima manfaat terajin mengunjungi perpustakan keliling pemerintah Kota Surakarta.

(Agus Kemplu/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa