HUT ke-3, Jajaran Polres Kota Serang Gelar Bakti Sosial Dengan Donor Darah

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 03, 2019 | 10:47 WIB Last Updated 2019-12-03T03:47:19Z


SERANG (STC) - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Mapolres Serang Kota, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polres Serang Kota ke-3 tahun 2019 ini diikuti Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Pejabat Utama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Cabang Serang Kota juga Personel  Kodim 0602/Serang dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Serang.

Dikesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Meylan Edhi Cahyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Intan Mirodin beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota turut mendonorkan darahnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Polres Serang Kota ke-3 Tahun 2019.


"Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Serang," katanya.

Diungkapkan Edhi, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

"Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh," imbuhnya.

"Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan," pungkasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-3, Jajaran Polres Kota Serang Gelar Bakti Sosial Dengan Donor Darah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan