Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Seminar Edukasi Gizi - serangtimur.co.id

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Desember 2019

Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Seminar Edukasi Gizi



SERANG (STC) - Puluhan personel jajaran Polres Serang Kota Polda Banten di kerahkan dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan pengamanan kegiatan Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan dalam program edukasi dan literasi gizi dengan tema 'Indonesia Siap', bertempat di gelanggang Olahraga Remaja Ciceri Kota Serang, Jum'at (27/12/2019).

Selain Ketua 1 Pergizi Pangan Indonesia Prof. Dr. Ir. Ahmad Sulaeman, MS.,sebagai Narasumber, turut hadir Ketua PKK Kota Serang Ade Jumuhiyah dan 1000 Peserta.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto selaku Perwira Pengendali Pengamanan mengatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian disini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Tujuan dari pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Serang Kota untuknmencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya," kata Kompol Hadi.


"kami juga berharap agar peserta dapat melaksanakan seminar dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman," imbuh Kapolsek.

Ditempat yang sama, ketua 1 Pergizi Pangan Indonesia Prof. Dr. Ir. Ahmad Sulaeman, MS., mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada pihak kepolisian atas pengamanan kegiatan seminar ini.

"Terimakasih kepada pihak Polres Serang Kota atas pengamanan kegiatan ini," ucap Ahmad.

"Sehingga kegiatan seminar ini dapat berjalan dengan lancar, nyaman dan aman," terangnya.

Kegiatan Seminar Edukasi Gizi dirangkai dengan Senam Bersama dan pengundian Doorprize.

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages