Kapolres Serang Kabupaten bersama Taruna Akpol Cek Pos PAM dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

serangtimur.co.id
Jumat, Desember 27, 2019 | 20:12 WIB Last Updated 2019-12-27T13:12:14Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH, dan Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK., didampingi para taruna Akpol melakukan pengecekan Pos PAM dan Pos Yan sekaligus memberikan bingkisan kepada para petugas, Jum'at (27/12/2019).

"Pengecekan ini, kita lakukan untuk mastikan kesiapan sekaligus meninjau sejauh mana situasi dan kondisi Natal dan Arus mudik akhir tahun," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, usai melaksanakan pengecekan.


Indra menambahkan, selain meninjau situasi dan kondisi Kamtibmas Nataru di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten. Bersama para taruna Akpol pihaknya juga memberikan bingkisan kepada para petugas di Pos PAM dan Pos Yan, sekaligus motifasi agar senantiasa terus semangat dalam melaksanakan tugas operasi lilin Kalimaya 2019 ini.

"Bingkisan yang diberikan sebagai bentuk motivasi kepada para personel agar tetap semangat menjalankan tugas dalam pengamanan operasi lilin Kalimaya yang dilaksanakan hingga 2 Januari mendatang," ujarnya.


Selain itu, lanjut Indra, kami juga menekankan pada para Personel agar melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan SOP yang ada. Melayani masyarakat, dan memberikan rasa aman terutama di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten.

"Kita juga tekankan agar seluruh Personel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pengamanan Natal dan libur akhir tahun (tahun baru 2020-red)," tukasnya.


Indra juga mengimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas. Dan tidak merayakan libur akhir tahun dengan berlebihan atau hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

"Kami harapkan masayrakat bisa sama-sama ikut menjaga Kamtibmas pada libur akhir tahun ini. Lebih baik diisi dengan memperbanyak berdo'a dan ibadah, agar lebih bermanfaat," pungkasnya.

(Ansori)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kabupaten bersama Taruna Akpol Cek Pos PAM dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan