Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan dan Himbauan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 14, 2019 | 21:40 WIB Last Updated 2019-12-14T14:40:02Z


SERANG (STC) - Menjelang pergantian Tahun Baru 2019-2020, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., kabupaten menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Jelang pergantian Tahun Baru 2020, kami dari jajaran Polres Serang, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat," ucap AKBP Indra Gunawan.

Kepada masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, AKBP Indra, kembali menghimbau, untuk tidak membunyikan atau menyalakan petasan.

Indra berpesan, ketika berlibur meninggalkan rumah pastikan keamanan rumah di cek terlebih dahulu, dilarang  pesta miras dan dilarang balapan liar. Yang tentunya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Marilah menjaga kamtibmas dan selalu tertib berlalulintas di jalan raya. Keselamatan untuk kemanusiaan, komitmen agar tidak ada kecelakaan saat berkendara," pesan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan dan Himbauan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan