Meriahkan HUT ke-3, Polres Serang Kota Gelar Fun Bike Gowes

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 15, 2019 | 12:01 WIB Last Updated 2019-12-15T05:01:39Z

SERANG (STC) - Polres Serang Kota Polda Banten Gelar kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke - 3 tahun 2019. Ribuan peserta yang mengikuti dari berbagai elemen masyarakat ini turut memeriahkan acara fun bike gowes.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota ke-3 ini.

"Kurang lebih 1.500 peserta yang hadir. Silahkan jaga keselamatan diri, karena kita menggunakan jalan umum, banyak kendaraan yang melintas," kata Edhi yang disambut oleh para peserta di Mapolres Serang Kota, Minggu (15/12/2019).


"Rute jalur dibagi menjadi dua rute, rute pendek untuk VIP dan rute panjang untuk peserta," imbuhnya.

Untuk rute panjang sendiri, jelas Edhi, jaraknya kurang lebih 20 Km, silahkan komunitas, perseorangan dijaga dirinya dan kawannya agar jangan sampai terpisah.

"Tetap jaga keselamatan diri, karena kegiatan hari ini kegiatan ceria," ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan, Irwasda Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Dandim 0602, Walikota Serang, Mantan Walikota Serang, Dan Lanud Gorda, Wakapolres Serang Kota, Wakapolres Cilegon, PJU Polres Serang Kota, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Kepala BRI Cabang Serang, Kepala BJB Cabang Serang dan Peserta Fun Bike Gowes.

Untuk diketahui, rute panjang yang dilewati, Pisang mas - Kemuning- Kebonjahe-ciracas - graha - citra land-samsat lama - sempu - cikutuk - cijawa - sumur pecung- finish Polres Serang Kota.

Sementara, untuk rute pendek yang dilewati, Pisang mas - Kemuning - Kebonjahe - Sempu - Cikutuk- Cijawa - Sumur pecung - Finish Polres Serang Kota.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT ke-3, Polres Serang Kota Gelar Fun Bike Gowes

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan