Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pamakaman Bharaka (Anumerta) M Saeful Mudori

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 14, 2019 | 18:58 WIB Last Updated 2019-12-14T11:58:39Z


PANDEGLANG (STC) - Telah gugur Bhayangkara Polri Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori personel Satbrimobda Sulawesi Tengah dalam Operasi Tinombala di Sulawesi Tengah, gugur pada hari Jum'at (13/12/2019) kemarin.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi beserta  anggota Satbrimobda Banten menjemput jenazah Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori dari Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, untuk diantarkan ke rumah duka Kampung Nagrog RT 01/01, Desa Banyu Mundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, sekaligus pimpin upacara pemakaman, Bharaka (Anumerta) M. Saeful Midori, Sabtu (14/12/2019).

"Innalilahiwainnailaihirojiun, mari ucapkan alfatihah kepada almarhum. Telah gugur salah satu putra daerah Banten yaitu Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori, almarhum gugur dalam Operasi Tinombala di Sulteng," ucap Rezza.


"Kami seluruh jajaran Polda Banten dan Satbrimobda Banten turut berdukacita dan berbelasungkawa, yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya Bharaka (Anumerta) M Saeful Midori," imbuhnya.

Menurut Rezza, gugurnya Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori, semua anggota Polri sudah berjanji sudah memilih jalan hidup sebagai anggota Polisi dengan semua resiko yang tidak mudah, bahkan sampai harus mengorbankan nyawa.

"Seorang Bhayangkara Polri, tetap harus melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dan bertanggungjawab terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," tutur Rezza.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pamakaman Bharaka (Anumerta) M Saeful Mudori

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan