Kabag Ops Polres Serang Kota Hadiri Rapat Koordinasi Siaga Bencana

serangtimur.co.id
Senin, Desember 30, 2019 | 12:33 WIB Last Updated 2019-12-30T05:33:06Z


SERANG (STC) - Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Giyarto, SH, MH., hadiri Rapat Koordinasi Apel Siaga Bencana di pimpin Letkol Eri Winardi Bertempat di Aula Makodim 0602/Serang, Senin (30/12/2019).

Selain Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., turut hadir Para Danramil Jajaran Kodim 0602/Serang, PMI Kab/Kota Serang, Kasidalops Dishub Kota Serang, Sekdis Satpol PP Kota Serang, Badan BNPB Kota Serang, Personel Subbag Humas Polres Serang Kota, Dinkes Kab/Kota Serang, Damkar Kab/Kota Serang, Kasat Sabhara Polres Serang

Kasdim 0602/Serang menyampaikan Selamat datang para Peserta Rapat Koordinasi Apel Bencana dan terima kasih atas kehadirannya.


"Apel siaga Bencana ini akan dilaksanakan Besok hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 di alun-alun Kota Serang. Yang melibatkan dari Kodim 0602/Serang, Polres Serang Kota, Polres Serang, dan Dishub, Dinas Kesehatan , PMI, Satpol PP, Damkar, BNPB, dimohon agar menghadirkan peserta apel Siaga dan Kendaraan dari masing- masing Instansi," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk Ruang Transit undangan Transit di Pendopo Bupati Serang. Dan dimohon untuk Satlantas Polres Serang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Serang agar dibantu terkait Parkir di sekitar lokasi terutama untuk parkir VIP.

"Semoga kegiatan apel Siaga dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Kasdim.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polres Serang Kota Hadiri Rapat Koordinasi Siaga Bencana

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan