-->

Sabtu, 21 Desember 2019

KabagOps Polres Serang Kabupaten, Cek Kesiapan Pos PAM Pengamanan Arus Mudik Ahir Tahun (Nataru)



SERANG (STC) - Kepala bagian operasional (Kabag Ops) Polres Serang Kabupaten Kompol Kosasih didampingi Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno melakukan pengecekan kesiapan Pos PAM arus mudik akhir tahun, Natal dan tahun baru, di Pos PAM Ciruas, Sabtu (21/12/2019) pagi.

"Pagi ini kami melaksanakan pengecekan kesiapan Pos PAM dan Pos Yan pengamanan arus mudik akhir tahun, Natal dan tahun baru, sekaligus kesiapan operasi lilin Kalimaya 2019," kata KabagOps Polres Serang Kabupaten Kompol Kosasih saat ditemui di lokasi.

Untuk memberikan jaminan keamanan, lanjut Kosasih, Jajaran Polres Serang Kabupaten telah menyiapkan tujuh (7) Pos PAM yang sudah di siapkan dibeberapa titik.

"Kita siagakan tujuh Pos PAM. Ciruas, Petir, GT Ciujung, Interchange, Kawasan Modern, dan perempatan Asem Cikande," jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, dalam menyambut natal dan tahun baru, agar tidak merayakan dengan berlebihan. Tidak menyalakan petasan, kembang api dan hal-hal yang dapat menggu kamtibmas.

"Kami dari Polres Serang Kabupaten mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang agar merayakan tahun baru dengan hal-hal positif. Mari jaga kamtibmas bersama-sama," tutupnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa