Ticker




Kapolres Serang Kota Hadiri Mukab VII Kadin Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono menghadiri kegiatan Mukab VII Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Serang di Hotel Horison Forbis, Jum'at (27/12/2019).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Serang diwakili oleh Asda II, Ketua DPRD Kab. Serang, Kapolres Serang Kota, Kapolres Serang, Dandim 0602 Serang, Ketua DPD Kadin Banten, Ketua Kadin Kabupaten Serang, Kepala OPD Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Waringinkurung, Anggota Kadin dan para pengusaha Kab. Serang.

Kapolres Serang Kota mengatakan, kehadirannya di acara tersebut karena wilayah hukum Polres Serang Kota ada di dua pemerintahan, yaitu pemerintah Kota Serang dan Kabupaten Serang.

"Sehingga perlu adanya sinergi dengan kedua pemerintahan tersebut, karena situasi kamtibmas wilayah Serang Kota akan lebih maksimal jika pemerintah setempat dapat mendukung secara maksimal untuk bersama sama menciptakan suasana kondusif," kata Edhi.

Selain menghadiri kegiatan Mukab VII Kadin, lanjut Kapolres Serang Kota, juga untuk menjalin silahturahmi kepada unsur Forkopimda Kabupaten Serang dan tokoh masyarakat ataupun tokoh agama.

"Saya juga memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas agar situasi selalu kondusif," tukasnya.

Acara tersebut juga dilakukan dengan penyerahan cendramata kepada Forkopimda Kabupaten Serang dan tokoh masyarakat dari Kadin Kabupaten Serang.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar