-->

Senin, 09 Desember 2019

Kapolres Serang Kota Resmi Tutup Lomba Adzan di Rangkaian HUT ke-3 Polres Serang Kota



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota resmi menutup perlombaan adzan dalam rangka hari jadi Polres Serang Kota yang ketiga ditahun 2019, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutanya, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, diadakannya acara perlombaan ini untuk memperingati berdirinya Polres Serang Kota yang ketiga.

"Walaupun bangunannya lama, tapi umur Polres ini baru. Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi," kata Edhi dihadapan ratusan peserta, Senin sore (09/12/2019).

"Untuk yang mendapatkan juara saya ucapkan selamat," imbuhnya.


Edhi tidak percaya awalnya akan antusias peserta yang mengikuti perlombaan adzan. Ternyata dirinya kaget yang mengikuti perlombaan hingga ratusan peserta.

"Sangat luar biasa antusias peserta, melebihi ekspektasi perkiraan kami yang ikut," ujarnya.

Bagi yang belum juara, lanjut Kapolres, yakinlah bahwa yang mengikuti lomba ini semua juara dihati saya dan personil lainnya.

"Mudah-mudahan yang juara dapat kita promosikan ketika ada lomba lagi dilain tempat. Dengan resmi, perlombaan adzan saya nyatakan ditutup," paparnya.


Dua orang juara satu perlombaan dari kategori umum dan SLTP mengucapkan terima kasih ke Polres Serang Kota bahwa sudah diadakan nya lomba adzan seperti ini.

Hazizi juara umum dari Cimuncang, Kota Serang mengatakan, acara seperti ini diadakan begitu bagus. Ia beraharap kedepannya diadakan lagi dan ditambah perlombaan MTQ.

"Tadi penilaian tingkat kesulitannya berada di suara. Berharap kedepannya ada lagi, adakan MTQ juga," ujar Hazizi.

Sementara, juara SLTP Karna dari pondok pesantren Arohmah Cidadap mengatakan, lawannya begitu berat dan bagus-bagus. Akan tetapi alhamdulillah saya bisa raih juara satu.

"Terima kasih Polres Serang Kota, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ketiga," pungkasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa