Satbrimobda Banten Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama Manula dan Anak Yatim Piatu | serangtimur.co.id

Senin, 09 Desember 2019

Satbrimobda Banten Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama Manula dan Anak Yatim Piatu



LEBAK (STC) - Satuan Brimob Polda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Panggarangan Kabupaten Lebak, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, bertempat di Mushola Kompi 2 Panggarangan, Senin (09/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps Ops Kompi 2 Panggarangan Aiptu Jaenudin, serta hadir Ibu Bhayangkari Ranting Kompi 2 Panggarangan, dengan mengangkat tema, 'Jadikan Semangat Maulid Untuk Berbagi Kepada Sesama, Sebagai Wujud Kepedulian Sosial  Berdasarkan Sunnah Rasulullah SAW'.

Menurut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi, pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang digelar di Kompi 2 Batalyon B Panggarangan, turut mengundang beberapa orang tua lanjut usia dan anak yatim piatu dari sekitar Kompi 2 Panggarangan.


"Hal ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat," kata Rezza.

Rezza menambahkan, ini juga merupakan upaya dari Satbrimobda Banten untuk mendekatkan Polisi bersama masyarakat, dimana Polisi hadir di tengah tengah masyarakat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Terlebih untuk mendekatkan Polisi dan masyarakat," imbuhnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Berlangganan Artikel

SerangTimur.Co.Id

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa