Satlantas Polres Serang Lakukan Penindakan Terhadap Truk Pengangkut Tanah Parkir di Sembarang Tempat | serangtimur.co.id

Senin, 09 Desember 2019

Satlantas Polres Serang Lakukan Penindakan Terhadap Truk Pengangkut Tanah Parkir di Sembarang Tempat



SERANG (STC) - Upaya dari Satuan Lantas Polres Serang demi kenyamanan pengguna jalan raya serta mengantisipasi kemacetan, melaksanakan kegiatan terukur, dengan melakukan tindakan tegas kepada armada truk truk pembawa tanah yang parkir sembarangan di pinggir badan jalan raya.

Lokasi kegiatan tersebut disisir dari pertigaan Cikande Asem hingga sepanjang Jalan Raya Jawilan kearah menuju Lebak, khususnya yang masuk wilayah hukum Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin, menjelaskan, penyisiran parkir liar truk pengangkut tanah yang meresahkan pengguna jalan, sekaligus menanggapi keluhan masyarakat sekitar dan viral di media online tentang adanya truk truk pembawa tanah yang parkir sembarangan di pinggir badan jalan raya.


"Kami Satlantas Polres Serang langsung respon dan menerjunkan personel untuk mengecek dan melakukan tindakan tegas terukur kepada sopir truk tersebut," kata Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin, Senin (09/12/2019).

Menurutnya, Kegiatan tersebut termasuk melayani masyarakat, yang mana keluhan masyarakat kami tampung demi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polres Serang.

"Kegiatan fokus pada penindakan parkir liar dan penindakan over dimensi over loading, berlangsung dari hari Minggu (08/12/2019) kemarin, hingga Senin (09/12/2019), dan masih dipantau oleh Satlantas Polres Serang dilokasi tersebut," pungakasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tokoh Tangsel Dukung Pilar Ichsan Maju Berpasangan dengan Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel 2020

TANGSEL | Kelompok warga yang mengatasnamakan Bayu Seta Center (BSC) menyatakan mendukung secara total Pilar Saga Ichsan pada Pilkada ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa