Kasat Polairud Polres Serang Kota Hadiri Serah Terima Hibah Kapal dari Kemenhub RI

serangtimur.co.id
Senin, Desember 23, 2019 | 17:53 WIB Last Updated 2019-12-23T10:53:49Z


SERANG (STC) - Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) menghadiri kegiatan serah terima hibah kapal pelayaran rakyat KM Banawa Nusantara 75 dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Serang, di Pantai Gope, Pelabuhan Karangantu, Kota Serang, Senin (23/12/2019).

Kasat Polairud AKP Entang Cahyadi yang mewakil Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dengan di bantunya beberapa kapal yang telah diberikan kepada masyarakat.

Menurut Entang, dengan ini masyarakat terbantu akan soal mencari pekerjaan atau pendapatan kebutuhan ekonomi sehari - hari.

"Dengan adanya pemberian kapal ini, masyarakat bisa mencari rejeki dan mengurangi tingkat pengangguran," ujar Entang.


"Bisa juga mengurangi kejahatan kriminal seperti maling dan lain-lain, karena adanya pemberian kapal ini, kan masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan bisa melaut," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Serang, anggota DPRD Kota Serang Komisi 4, Kadishub Kota Serang, Kepala PPN Karanghantu, Pasiops mewakili Dandim 0602/Serang, Danpos TNI AL, dan Camat Kasemen.

Nampak kegiatan tersebut diisi penyerahan berita acara hibah kapal dan gunting pita dalam rangka pemakaian perdana kapal hibah oleh Walikota Serang.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Polairud Polres Serang Kota Hadiri Serah Terima Hibah Kapal dari Kemenhub RI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan