-->

Senin, 23 Desember 2019

Kasat Polairud Polres Serang Kota Hadiri Serah Terima Hibah Kapal dari Kemenhub RI



SERANG (STC) - Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) menghadiri kegiatan serah terima hibah kapal pelayaran rakyat KM Banawa Nusantara 75 dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Serang, di Pantai Gope, Pelabuhan Karangantu, Kota Serang, Senin (23/12/2019).

Kasat Polairud AKP Entang Cahyadi yang mewakil Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dengan di bantunya beberapa kapal yang telah diberikan kepada masyarakat.

Menurut Entang, dengan ini masyarakat terbantu akan soal mencari pekerjaan atau pendapatan kebutuhan ekonomi sehari - hari.

"Dengan adanya pemberian kapal ini, masyarakat bisa mencari rejeki dan mengurangi tingkat pengangguran," ujar Entang.


"Bisa juga mengurangi kejahatan kriminal seperti maling dan lain-lain, karena adanya pemberian kapal ini, kan masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan bisa melaut," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Serang, anggota DPRD Kota Serang Komisi 4, Kadishub Kota Serang, Kepala PPN Karanghantu, Pasiops mewakili Dandim 0602/Serang, Danpos TNI AL, dan Camat Kasemen.

Nampak kegiatan tersebut diisi penyerahan berita acara hibah kapal dan gunting pita dalam rangka pemakaian perdana kapal hibah oleh Walikota Serang.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa