Ticker




Pasca Pelantikan Kades, Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis



SERANG (STC) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Serang, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan patroli dialogis, Kamis (26/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kramatwatu AKP R Moch Sofyan, SH., beserta Panit Intelkam Polsek Kramatwatu Ipda Aditya dan anggota melaksanakan mengadakan patroli dialogis ke wilayah desa Lebakwana dan desa Pegadingan  Kecamatan Kramatwatu.

Kapolsek Kramatwatu AKP R Moch Sofyan, SH., mengatakan bahwa Tujuannya mengimbau agar warga tidak berlebihan merayakan pasca pelantikan Kades yang baru.

"Kami bersilaturahmi dan menyampaikan kepada warga agar tidak menyalakan petasan atau mengadakan hiburan berlebihan," kata AKP Sofyan.


Selain menghimbau warga, Kapolsek juga mendatangi rumah Kades Lebakwana Muh.Dahlan dan Kades Pegadingan Tb. Ahmad syamsudin, di sana, Kapolsek juga minta agar perayaan pelantikan diisi dengan doa bersama.

"Jangan hura-hura dan melakukan arak-arakan motor dan mobil. Cukup dengan doa bersama saja," pintanya.

AKP Sofyan menambahkan, saat ini, selain patroli dialogis, pihaknya juga terus melakukan sambang ke sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Hal ini untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Giat sambang bersama tokoh ini agar terjalin sinergi untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif. Sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya," papar Kapolsek.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar