Perayaan Natal dan Tahun Baru, AKBP Edhi Cahyono : Isi Dengan Kegiatan Positif

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 19, 2019 | 09:02 WIB Last Updated 2019-12-19T02:02:43Z


SERANG (STC) - Perayaan pergantian tahun baru tinggal menghitung hari, Kapolres Serang Kota Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota agar memperingati malam tahun baru diisi dengan kegiatan yang positif.

Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono mengatakan, dari jaman ke jaman atau waktu ke waktu itu sudah bukan jaman nya lagi memeriahkan tahun baru konvoi, main petasan atau kembang api, apalagi hingga sampai hura-hura dan merugikan diri sendiri maupun orang lain bahkan berbuat asusila.

"Marilah diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan jangan sampai membuat keluarga kita yang berada dirumah menjadi sedih kalau kita terjadi kenapa - kenapa atau hal yang tidak diinginkan diluaran sana," ujar Edhi saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Kamis (19/12/2019).

Edhi melanjutkan, untuk pergantian tahun baru ini dirinya menyarankan kepada masyarakat harus bermuhasabah atau intropkesi diri, apa yang kurang ditahun 2019 kita perbaiki ditahun 2020.

"Perbanyak dzikir, berdoa, ibadah dan solawat. Memintalah ampunan kepada Allah SWT," paparnya.

Mengenai pelanggar lalu lintas di malam tahun baru ataupun tindakan kriminal lainnya, dirinya akan bertindak tegas jika memang ada yang melakukan.

"Kita akan tetap tegas melakukan tindakan pelanggar lalu lintas di acara malam akhir tahun baru ataupun natal. Untuk kriminal pun sama," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Natal dan Tahun Baru, AKBP Edhi Cahyono : Isi Dengan Kegiatan Positif

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan