Polres Serang Kabupaten Laksanakan Apel Siaga Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Cilegon

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 14, 2019 | 12:21 WIB Last Updated 2019-12-14T05:21:36Z


SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kabupaten yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH, melaksanakan apel siaga dalam rangka kunjungan kerja wapres berserta ibu ke Cilegon, dan antispasi bergesernya ke tanara, Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kabag OPS, Kabag Ren, Kabag Sumda, PJU Polres Serang dan Anggota Polres Serang Kabupaten.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengatakan, kegiatan apel siaga pagi ini bertujuan pengamanan, karena hari ini di wilayah hukum Polres Cilegon ada kunjungan kerja Wakil Presiden RI.


"Walaupun wilayah hukum Polres Serang Kabupaten tidak ada dalam daftar kunjungan kerja, kita anggota Polres Serang harus tetap stand by, antisipasi wakil Presiden melakukan kunjungan mendadak ke kediaman di wilayah Tanara," jelas AKBP Indra Gunawan, saat menyampaikan arahannya.

Menurutnya, kegiatan kedepan semakin padat, salah satu nya adalah pelantikan kepala Desa terpilih pada tanggal 26 Desember 2019 dan adanya kegiatan operasi lilin. Sedangkan, menjelang operasi lilin anggota Polres Serang harus bisa menjaga sikap tampang dan menyiapkan kelengkapan data diri masing-masing seperti surat senpi, KTP, SIM dan lain sebagainya.

"Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan karena saat ini kondisi cuaca dalam keadaan peralihan musim. Karena kedinasan hanya mengadakan olahraga 1 minggu sekali pada hari Jum'at, maka selebihnya kita pribadi masing - masing yang harus bisa menjaga kesehatan kita," jelasnya.


Sementara itu, Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK., menegaskan, anggota yang piket agar melaksanakan tugas dengan  sebaik-baiknya.

Agung meminta, agar satu sama lain nya harus melengkapi, untuk anggota yang piket di gabung untuk penjagaan di depan SPKT tidak hanya Sabhara saja semua berperan untuk yang piket.

Wakapolres juga berpesan, agar seluruh personel bisa menjaga kesehatan dan keselamatan karena sekarang sedang musim hujan.


"Dan Alhamdulillah, untuk pembangunan masjid sudah 80%, silakan untuk rekan - rekan menumbangkan sedekahnya bagi yang beragama muslim," tutupnya.

Namapak kegiatan dilanjutkan Kabag OPS, memploting anggota Polres Serang Kabupaten, dalam hal ini Sat Sabhara maupun Lantas yang terlibat sprint kunjungan Wapres RI berserta Ibu ke Cilegon.

(Ans/01)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kabupaten Laksanakan Apel Siaga Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Cilegon

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan