-->

Selasa, 17 Desember 2019

Polres Serang Kabupaten Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Serang Kabupaten Polda Banten melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, di lapangan hijau Mapolres Serang, Selasa (17/12/2019).

Diketahui, perangkat upacara selaku Inspektur Upacara Waka Polres Serang, Perwira Upacara Kasikeu Polres Serang dan Komandan Upacara KSPKT C Polres Serang Kabupaten.

Adapun peserta upacara diantaranya, Satu Pleton Polsek Jajaran, Satu Pleton Pama Polres Serang, Satu Pleton Staf Polres Serang, Satu Pleton Sat Reskrim, Satu Pleton Sat Intel, Satu Pleton Sat Narkoba, Satu Pleton Sat Samapt, Satu Pleton Sat Lantas dan Satu Pleton PNS Polri.


Dalam pelaksanaan upacara tersebut Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK., menyampaikan amanat Kapolres Serang kepada Para peserta upacara, jika perubahan Global dibidang ekonomi tahun 2019 di Provinsi Banten Dengan pertumbuhan di atas standar Nasional bahwa di wilayah provinsi Banten untuk investasi modal usaha bisa meningkat.

"Dalam kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polres Serang yang telah menjaga keamanan di seluruh wilayah Polres Serang," ucap Wakapolres Kompol Agung Cahyono.

Agung menegaskan, tentang tugas kedepan Polres Serang akan menghadapi plentikan Kepala Desa pada tanggal 26 Desember 2019 dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020 mendatang.


"Dibulan Desember 2019 merupakan agenda Kamtibmas rutin Polri dalam rangka kesiapan menghadapi Pelaksanaan hari raya Natal bagi umat agama Nasrani dan malam pergantian tahun yaitu Operasi lilin kalimaya 2019," tutupnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Upacara terdapat pemberian penghargaan terhadap Anggota Polres Serang yang memiliki perilaku disiplin dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan pemberian tali asih kepada anggota Polres Serang yang sakit namun tetap memiliki disiplindan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa