Tim Dokkes Polres Serang Kota Laksanakan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel Pos PAM

serangtimur.co.id
Senin, Desember 30, 2019 | 15:44 WIB Last Updated 2019-12-30T08:44:58Z


SERANG (STC) - Tim Dokkes Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pelayanan kesehatan terhadap para anggota yang melaksanakan operasi lilin Kalimaya 2019, Senin 30 Desember 2019.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap para personel yang terlibat pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019, tujuannya guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personel jaga.

"Ada tujuh titik yang menjadi sasaran Tim Dokkes, Pos Pam Palima, Gereja HKBP, Gereja GBI, Gereja Kristus Raja, Gereja Fante Costa, Gereja Jemaat Allah dan Gereja GKI," kata AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Edhi menjelaskan, kelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Dokkes Polres Serang Kota diantaranya, pengecekan tensi, oemberian vitamin dan masker.

"Dan untuk data dari tim Dokkes ada beberapa keluhan (penyakit-red) dari anggota seperti Gastritis 1 orang Anggota dan Myalgia 2 orang Anggota. Sedangkan untuk kejadian yang menonjol sementara ini masih nihil, tersamsuk kejadian kecelakaan," jelasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Dokkes Polres Serang Kota Laksanakan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel Pos PAM

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan